SANTUNAN ANAK YATIM POLSEK BANTUL

Santunan anak yatim Polsek Bantul dengan Program bernama SIPOLIM ” Silaturahmi Polisi dengan anak yatIM ” hari JUmat tanggal 25 Januari 2019 dilaksanakan pukul 13.30 Wib di Gedung Riptaloka Kal. bantul dengan menghadirkan 20 ( duapuluh) anak Yatim dari dusun yang ada di wilayah Desa Bantul, hadir dalam acara tersebut Kapolsek Bantul Kompol Munawar Syam, SH, Lurah Desa Bantul H Supriyadi, Kasi Pelayanan Sdr. Nanda, Kanit Sabhara Iptu Paini, Panit Binmas Aiptu Juwanta, Panit Intel Aiptu Santosa, Bhabin Desa Bantul Aipda Agus Bandiyanto.
Dalam sambutanya Kapolsek memberikan pesan kepada anak-anak  Yatim tidak berkecil hati dan harus semangat banyak contoh anak yatim yang berhasil dan menjadi Orang yang berguna, bahkan Nabi Muhammad SAW juga yatim.
Program santunan anak yatim merupakan program Polsek Bantul yang sudah berjalan lama dan dana di hasilkan dari infak Anggota Polsek Bantul pada tiap bulanya, dan Program santunan anak yatim ini dilakukan pada setiap bulan dengan sasaran Anak Yatim yang ada di Kec. Bantul ( dari desa ke desa ) secara bergiliran masing-masing Desa 20 anak yatim.

Shares
error: Content is protected !!