Pisah Sambut Camat dan Sekwilcam Kec. Bantul

Senin tanggal 28 Januari 2019 pukul 10.00 s.d 11.05 wib bertempat di aula Kec. Bantul telah dilaksanakan *kegiatan lepas Sambut Camat dan Sekcam Kec.Bantul serta Ketua Tim Penggerak PKK Kec Bantul.

Hadir dalam Kegiatan al :
– Bpk. Sunarso, S.H, M.Si Camat Bantul yg Lama
– Bpk. R. Jati Bayu Broto, S.H Camat Bantul yg Baru
– Bpk. Kompol Munawar Sam, S.H Kapolsek Bantul
– Bpk. Mayor Agus Priyadi, S.E Danramil 01/Bantul
– Bpk. Rumanta, S. Sos, MM Sekcam Bantul yg lama
– Bpk. Nyoman Gunarsa, S. Psi, Sekcam Bantul yg baru
– Ny. Endang Yuniati Sunarso Tim Penggerak PKK Kec. Bantul yg lama
– Ny. Six Dwi Mulyani Jati Bayu Broto Tim Penggerak PKK Kec. Bantul yg baru
– Bpk. Arif Budiman Kepala Bank BPD Bantul
– Unsur Muspika Kec. Bantul
– Lurah Desa se-Kec. Bantul
– Tamu undangan kl 100 orang

Setelah menyanyikan lagu Indonesia raya acara dilanjutkan dengan :

Sambutan-sambutan:
1. Sambutan dari Bpk. Sunarso,SH, M.Si :
– Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa oleh karena kesempatan kesehatan Inayah Hidayah yang telah diberikan kepada kita sekalian sehingga pada hari ini Senin tanggal 28 Januari 2019 kita semua dapat berkumpul di pendopo Kecamatan Bantul dalam keadaan sehat wal afiat.

– saya mewakili Pak sekcam beserta istri sejak anggal 18 januari 2019 kita membantu tugas yang baru saya sebagai juru tulis di dinas sosial perlindungan pemberdayaan perempuan dan anak.

-Rotasi/mutasi merupakan hal yang biasa dilakukkan pemerintahan, Oleh karena itu semua adalah untuk mengisi kekosongan Jabatan yang diambil oleh pemerintah daerah kabupaten.

– selama kami mengemban tugas di kecamatan Bantul ibarat tiada gading yang tak retak, sebaik dan seoptimal apapun kami berdua tentunya ada kekurangan-kekurangannya kami mohon dimaafkan dan permohonan maaf saya ingin berjuang untuk disampaikan kepada seluruh yang terlibat di dalamnya.

– semoga nanti saya di tempat yang baru bisa melaksanakan atau menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya kami berharap kepada bapak ibu sekalian untuk masih mau menerima kami berdua beserta istri sebagai keluarga besar di wilayah kecamatan Bantul baik itu secara kelembagaan maupun secara personal kedinasan dan lain sebagainya.

– Kepada bapak camat yang baru Pak sekcam dan Kemas kami mengucapkan Selamat datang Selamat bergabung di keluarga besar kecamatan Bantul mudah-mudahan kehadiran temen-temen bisa merubah wajah dan semangat Kecamatan Bantul untuk lebih baik lagi untuk bisa berkontribusi, bisa saling mengisi kepada ataupun dalam hal apapun terkait dengan kewilayahan.

– dalam waktu tidak lama lagi kurang lebih 3 bulan negara kita mempunyai rencana/hajatan besar terkait dengan Pemilu untuk itu mudah-mudahan Kecamatan Bantul yang saya tinggalkan ini tetap guyub rukun dapat menjalankan tugas-tugas keseharian ini akan lebih baik.

2. Sambutan dari pejabat Camat Bantul R. Jati Bayu Broto, SH :
– puji dan syukur tak henti-hentinya senantiasa kita panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayah-Nya di siang hari ini kita bisa bertemu berkumpul silaturahmi dalam suasana yang sangat berbahagia.

– Sungguh kami agak canggung karena kemarin tugas dari wilayah kecamatan Dlingo menjadi camat yang hanya beberapa saat tiba-tiba harus bergeser di wilayah kecamatan Bantul ibukotanya Bantul yang Saya kira semuanya hampir berbeda kondisinya kultur, budaya masyarakatnya dan itu tentu kami harus banyak belajar baik dari senior maupun dari Bapak Ibu sekalian.

– tidak banyak hal yang dapat kami sampaikan juga tidak ada kelebihan apapun dari kami yang sebelumnya ditugaskan di Dlingo, mudah-mudahan selama nanti beretugas kami bisa bermesra-mesraan dengan Bapak Ibu sekalian dalam rangka bersama-sama melaksanakan amanah tugas ini untuk melayani dan mendampingi segenap warga masyarakat di wilayah kecamatan Bantul ini dengan lebih baik.

Selama kegiatan berlangsung Aman dan kondusif.

Shares
error: Content is protected !!