PERSONIL POLSEK BANTUL AMANKAN ORASI TIKUS PITHI DI DEPAN DPRD BANTUL

Kamis tanggal 7 Februari 2019 pukul 10.50 wib s/d 11.33 wib bertempat di Gedung DPRD Tk II No. 85 Jln. Jendral Sudirman Bantul, Bantul, personil Polsek Bantul di pimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH melaksanakan pengamanan kegiatan Aksi Orasi, Yel-Yel dan Penyampaian Petisi Pakta Kedaulatan Rakyat oleh Ormas Tikus Pithi Hanata Baris Kab. Bantul yang bersekretariat di Dsn. Pundung Rt 03 Wukirsari Imogiri Bantul yang diikuti lk 30 peserta dengan ketua korlap sekaligus Ketua Ormas Tikus Pithi Hanata Baris Kab. Bantul Bp Wagiman d/a Kuripan Ngajaran Bambanglipuro Bantul  dengan menggunakan Kaos berwarna Hitam bertuliskan 2019 MELU MAS TUNTAS, YEN ORA MAS TUNTAS ORA!!! dan memakai Janur Kuning yang diikatkan dilengan, dan membawa spanduk bertuliskan “ GERDOE 2019 MELU MAS TUNTAS MENUJUBL INDONESIA-1”

Hadir Dalam kegiatan aksi tersebut Wagiman ( Ketua ormas Tikus Pithi Kab. Bantul),Aan Junaidi ( Sekretaris Ormas Tikus Pithi Hanata Baris Kabupaten Bantul ),Sutrisno ( Koordinator Tikus Pithi Bantul ),Juni Wasito ( Divisi Litbang Kab. Bantul ),Dewi Yulianingsih ( Sekretaris ormas Tikus Pithi Kab. Bantul ) .

Isi Petisi Pakta Kedaulatan Rakyat :

Kami Anggota Tikus Pithi Hanata Baris Bantul beranggotakan 1325 orang, dengan ini menyampaikan atas nama Komunitas Tikus Pithi Hanata Baris Bantul sebagai berikut :

  1. Kami Warga Negara Indonesia yang termuat dalam UU memiliki hak atas Berserikat, Berkumpul dan Mengeluarkan Pendapat.
  2. Kami Warga Negara Indonesia memiliki hak yang sama untuk Memilih dan Dipilih.
  3. Kami Warga Negara Indonesia harus mendapatkan jaminan Kedaulatan, maka wajib hukumnya Negara tetap menjaga keseimbangan Hak Politik dan Hak Kedaulatan yang dimiliki rakyat dalam menggunakan Hak Politik.

Dengan pertimbangan tersebut kami : Komunitas Tikus Pithi Hanata Baris mengajukan Petisi ke Makamah Konstitusi.

  1. Dibukanya payung hukum Calon Presiden dari jalur Independen pada Pilplres 2019.
  2. Rakyat berdaulat mengusung Tuntas Subagyo sebagai Capres Independen di Pilpres 2019

Penyampaian Orasi dari Aan Junaidi ( Sekertaris Ormas Tikus Pithi Bantul ) adalah sebagai berikut :

  1. Kami datang kesini menginginkan adanya kedamaian, persatuan, kerukunan di Indonesia.
  2. Kami mengawali kegiatan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan Pancasila karena hal tersebut adalah sebagai wujud kecintaan kami kepada Bangsa Indonesia.
  3. Seolah olah kita ini hanya sebagai penonton dan kami tidak suka dengan itu serta kami memiliki calon tersendiri yaitu Tuntas Subagyo karena beliau memiliki Visi Misi yang sangat mulai untuk Bangsa Indonesia.
  4. Independent adalah hal yang mutlak bagi kami, karena kami menginginkan pemimpin yang menjadi tauladan bagi rakyatnya ini mau ditafsirkan apapun kami tidak peduli.
  5. Orang orang Pintar di Indonesia sangat sangat banyak tapi kenapa masih seperti ini dan kepintaran itu dibuat untuk menjatuhkan satu sama lain, kami tidak mau hal itu menjadi tontonan bagi anak anak kami.
  6. Saya hadir di Kantor ini mengharapkan para Anggota Dewan dapat membawa aspirasi ini dalam sidangnya.

Dalam penyampaian aspirasi Ormas Tikus Pithi memakai seragam Kaos lengan pendek dan panjang warna hitam bertuliskan YEN ORA MAS TUNTAS ORA dan 2019 MELU MAS TUNTAS

Catatan :

  1. Struktur organisasi Ormas Tikus Pithi Kab. Bantul yaitu :
  2. Ketua : Wagiman
  3. Sekretaris : Aan Junaidi
  4. Bendahara : Yudi Karisto
  5. Devisi Humas : Joko Triyono
  6. Devisi Litbang : Juni Wasito
  7. Devisi Kaderisasi : Ngadino

Sampai berakhirnya Aksi Orasi, Yel-Yel dan Penyampaian Petisi Pakta Kedaulatan Rakyat oleh Ormas Tikus Pithi Hanata Baris Kab. Bantul, situasi terdapat aman kondusif

Shares
error: Content is protected !!