Pilurdes Panggungharjo Berlangsung Aman

Pemiluhan Lurah Desa (Pilurdes) 2018 secara serentak telah dilaksanakan di beberapa wilayah di kabupaten Bantul, salah satunya Desa Panggungharjo Kecamatan Sewon Kabupaten Bantul juga melaksanakan Pilurdes tersebut, Minggu (14/10/2018).

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Panggungharjo, yang telah bersama sama mewujudkan situasi yang kondusif, sehingga dalam pelaksanaan Pilurdes desa Panggungharjo dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara pemilihan lurah, dan petugas petugas di TPS yang tersebar di wilayah desa Panggungharjo atas netralitas dan kerjasamannya dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Sewon yang melaksanakan tugas Pengamanan di tiap tiap TPS.

“Alhamdulilah tahapan pencoblosan Pilurdes desa Panggungharjo secara umum berjalan dengan aman, dan saya ucapkan terimaksih kepada seluruh warga Panggungharjo aparat pemerintah desa Panggungharjo yang telah bersinergi dan bersama sama menjaga stuasi kondusif” tuturnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota Polsek Sewon yang terlibat Pangamanan mupun siaga mako, yang telah melaksanakan tugas pengamanan baik Patroli di TPS TPS, Sambang dengan warga dan kerjasama yang solid dengan Muspika Sewon.

Dari hasil rapat pleno menetapkan no urut 1 Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm, Apt (incamben) sebagai pemenang dalam Pilurdes desa Panggungharjo dengan memperoleh suara sebanyak 11.158 suara dengan demikian berhak untuk memangku jabatan  lurah Desa Panggungharjo periode 2018  – 2024.

“Selamat atas terpilihnya Wahyudi Anggoro Hadi, S.Farm, Apt, kembali memimpin Desa Panggungharjo untuk kedua kalinya. Semoga dapat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat dengan baik,” kata Kapolsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)

Shares
error: Content is protected !!