Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Hadiri Pembinaan & Pembekalan Calon Kepala Dusun Brajan dan Wonokromo II

Sebanyak 7 Calon Kepala Dusun yang akan bertarung pada pengisian Kepala Dusun Brajan dan Wonokromo II, Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret mengikuti pembinaan dan pembekalan di Aula Rapat Balai Desa Wonokromo, Senin (15/10/2018).

Hadir dalam acara pembinaan dan pembekalan tersebut adalah Kabag Administrasi Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Bantul H. Jazim Azis SH, Danramil Pleret Kapt. Arm. M. Bambang S, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Kasi Tapem Kecamatan Pleret Eko, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP beserta jajarannya, Ketua Panitia Pengisian Dukuh Brajan dan Wonokromo Nahdlori S.Ag beserta jajarannya, Calon Kepala Dusun Brajan dan Calon Kepala Dusun Wonokromo II.

Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono, SIP, MAP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pengisian Kadus Brajan dan Wonokromo II yang telah melaksanakan tahapan-tahapan terselenggaranya pengisian Kadus Brajan dan Wonokromo II. Ia juga menekankan agar calon harus siap kalah dan menang saat dilaksanakan ujian pada tanggal 20 Oktober 2018 nanti.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pemerintahan Desa Setda Kabupaten Bantul H. Jazim Azis, SH menjelaskan tentang sekilas tugas pokok dan fungsi Kepala Dusun dan mengingatkan agar seluruh panitia pengisian Kadus Brajan dan Wonokromo II bersikap netral, tidak memihak salah satu calon. Hal tersebut juga merupakan salah satu tolok ukur kedewasaan panitia dalam penyelenggaraan pengisian pamong desa. (Humas Polsek Pleret)

Shares
error: Content is protected !!