Anggota Polsek Kretek Ikuti Pengajian Bersama Muspika Kretek

Panit Intel Polsek Kretek Ipda Wiyana beserta anggota mengikuti pengajian tingkat Muspika Kretek beserta instansi terkait di pendopo Kecamatan Kretek, Jum’at (19/10/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH,Danramil Kapten Inf. Wardani,Kepala KUA mustafid Amna S.Ag,Para Lurah dan Pamong Desa,Kepala sekolah SD,SMP dan SLTA sekecamatan Kretek beserta Instansi terkait dengan penceramah Al Ustadz H. Ahmad Mustangin dari Imogiri.

Dalam tausyiahnya H.Ahmad Mustangin menyampaikan bahwa ada empat golongan manusia yang kokoh imannya untuk mendapat ketentraman di dunia dan akherat. Ibarat sebuah bangunan akan kokoh jika terdapat pondasi yang kokoh, tiang yang kokoh, atap yang sempurna dan terdapat lampu penerangan.

Demikian juga sebuah Negara akan kokoh jika seorang pemimpin berdiri sebagai soko guru rakyatnya,sebagai pengayom dan sebagai penerang rakyat secara adil dan merata, tidak pilih kasih terhadap yang kaya maupun yang kekurangan.

Bahkan rakyat kecil harus lebih mendapatkan kasih sayang dari pimpinan seperti yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dunia semakin tua dan kita sering diingatkan Alloh dengan kekuasaanNya diantaranya beberapa musibah bencana alam, utamanya gempa diberbagai daerah. Kita masih banyak kesempatan untuk bertaubat,mari kita lakukan, ajaknya. (Humas Polsek Kretek)

Shares
error: Content is protected !!