Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Menghadiri Pengajian Wali Murid Di SMP N 4 Pandak

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi menghadiri Pengajian Rutin Wali Murid Siswa SMP N 4 Pandak di Gedung Serbaguna SMP N 4 Pandak dusun Ngaran, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Minggu (21/10/2018) jam 06.30 Wib.

Hadir dalam pengajian tersebut Kepala DikPora Kabupaten Bantul Drs Totok Sudarto sebagai Ustadz, kepala Sekolah SMP N 4 Pandak Retno Yuliastuti S.Pd,.MM, Anggota Dewan Sekolah SMP N 4 Pandak Bapak Widodo, Guru, Staf SMP N 4 Pandak dan Wali Murid sebanyak 500 0rang.

Kegiatan pengajian Wali Murid di SMP N 4 Pandak ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali dengan menghadirkan Ustad untuk mengisi Tauziah pada wali murid. Kegiatan ini di gagas oleh Kepala Sekolah SMP N 4 Pandak untuk menjalin kedekatan antara 0rang tua murid dengan pihak Sekolah dalam hal ini guru dan karyawan SMP N 4 Pandak.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi sangat mengapresiasi dengan kegiatan pengajian rutin ini. Karena dengan pengjian ini para wali murid dapat lebih mengenal dan mendekatkan dengan Guru dan Karyawan yang mendidik anaknya selama di sekolah.

Saya disini mewakili Kepolisian Polsek Pandak untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga berpesan agar bapak ibu selalu mengawasi putra putrinya di rumah dan di luar rumah, jangan sampai putra putri bapak terjerumus pada kenakalan remaja. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!