Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Turut Berpartisipasi Bedah Rumah Pendiri ICJ

Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto ikut berpartisipasi dalam kerja bakti bedah rumah milik Saudara Yanto Sumantri di Dusun Selo RT 02 Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Minggu (10/2/2019) siang.

Saudara Yanto Sumantri merupakan pendiri Fanspage/Grup Facebook ICJ (Info Cegatan Jogja). Bedah rumah ini diprakarsai oleh anggota group medsos FB tergabung dalam grup ICJ, yang dipimpin oleh Tokoh ICJ Ipda Paidi.

Bedah rumah ini bisa berjalan berkat adanya bantuan dana dari anggota group medsos FB yang tergabung dalam grup ICJ serta penghargaan tersebut diperuntukkan Ketua group yang belum memiliki rumah tinggal, yang selama ini masih mengontrak, dalam kegiatan tersebut dana yang terpakai bersumber dari iuran sukarela dari anggota dan masyarakat.

Hadir dalam giat tersebut pendiri Grup ICJ Saudara Yanto Sumantri selaku pemilik rumah, Tokoh Grup ICJ Ipda Paidi, para relawan/netizen ICJ wilayah Jogja dan sekitarnya berjumlah sekira 100 orang.

Acara bedah rumah milik Saudara Yanto Sumantri di awali dengan doa bersama yang di pimpin oleh  Ipda Paidi, selanjutnya acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto yang kemudian dilanjutkan dengan pembangunan pondasi rumah berukuran 9×6 meter sedangkan giat pembangunan rumah tersebut di targetkan selesai selama 2 bulan mulai 10 Februari sampai dengan 10 April 2019.

Disela-sela kerja baktinya, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto menyemangati warga agar semangat dan kompak dalam bekerja bakti membedah rumah, demikian pula dalam siskamling menjaga kamtibmas juga harus kompak. (Humas Polsek Bambanglipuro)

Shares
error: Content is protected !!