Berikan Rasa Aman, Personel Pos Pantau Goa Cemara Laksanakan Patroli Berkuda

Personel Pos Pantau Goa Cemara Polsek Sanden melaksanakan patroli dengan menaiki kuda atau patroli berkuda di sepanjang Pantai Goa Cemara Sanden, Jumat (7/6/2019) siang.

Patroli berkuda ini untuk memberikan pengamanan kepada wisatawan yang berkunjung di kawasan Pantai Goa Cemara Sanden. Hal ini tampak seperti yang dilaksanakan Aiptu Sumaryanta beserta anggota jaga Pis Pantau Goa Cemara.

Aiptu Sumaryanto mengatakan bahwa fokusnya hanya memberikan pelayanan kepada wisatawan, jika ada yang membutuhkan pelayanan cepat bisa langsung di respons, sedangkan pengamanan pantai sudah diatasi SAR yang setiap hari selalu siaga, jelasnya. Dengan patroli ini, juga untuk mencegah terjadinya tindak pelanggaran hukum yang menimpa wisatawan. Dan juga, apabila dilapangan menemukan wisatawan berada di daerah palung bisa langsung ditegur guna mencegah terjadinya laka laut.

Dengan adanya giat patroli di sepanjang pantai ini diharapkan para wisatawan merasa aman dan nyaman selama mengunjungi kawasan pantai di wilayah Sanden. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!