Peresmian Gedung TIC Dan Syawalan Keluarga Besar Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul Di Parangtritis

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menghadiri acara peresmian gedung Tourist Irformation Center ( TIC) dan syawalan keluarga besar Dinas Pariwisata kabupaten Bantul di JJLS dusun Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul. Selasa,18/06/2019 siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs.H.Suharsono, Perwakilan Mentri Pariwisata, kepala dinas pariwisata kabupaten Bantul Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, mewakili Camat Kretek sekcam H.Bambang G,SH, perwakilan Dit PolAirud Polda DIY, Perwakilan Dimas Diajeng dan puluhan tamu Undangan.

Kwintarto Heru Prabowo S.Sos selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan trimakasih kepada Bupati Bantul atas kehadirannya ditempat ini dalam rangka Syawalan dan peresmian TIC.

Ucapan trimakasih kepada semua tamu undangan dan panitia Syawalan atas berlangsungnya acara ini dan memohon doa dan restu untuk kemajuan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Bantul khususnya Parangtritis dan sekitarnya, bahwa libur lebaran ini TPR Kretek sudah melebihi target yang diberikan, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua instansi dan masyarakat atas bantuan semuanya sehingga bisa berdiri gedung yang megah ini, dan mengajak untuk menjaga kelestarian gedung dan lingkungan kita, ajaknya.

Sedangkan Bupati Bantul Drs.H.Suharsono dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdullillah bisa menghadiri kegiatan di TIC ini dalam rangka Syawalan dan peresmian gedung Operasional Tourist Inrmation Center. Bupati juga meminta maaf kepada semua tamu undangan apabila didalam memberikan pelayanan kepada bapak ibu semua apa bila masih ada kekurangan.

Lebih lanjut juga diucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan tahapan Pileg Pilpres dan Pencoblosan, sehingga wilayah Krerek aman lancar dan tidak ada gangguan apapun.

Disamping itu juga mohon kepada masyarakat agar menumbuh kembangkan pariwisata di Parangtritis ini, dan gunakan sebaik baiknya untuk kemajuan taraf hidup masyarakat sekitar dan diharapkan kepada semua pihak untuk melestarikan Gumuk Pasir.

Mengingat gumuk pasir hanya ada di dua dunia, salah satunya Indonesia, tidak diperbolehkan untuk di bangun Hotel berbintang mengingat Struktur tanah. Tahun depan Dlingo juga akan dibangun pelebaran jalan dan membelah gunung.

Diakhir sambutannya Bupati Bantul juga mohon ijin apabila masih diperbolehkan akan maju lagi sebagai Calon Bupati yang kedua kalinya, pungkasnya.

Selama berlangsung  kegiatan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh Polsek Kretek dibantu Satpol PP kabupaten Bantul. (Humas Polsek Kretek)

Shares
error: Content is protected !!