Kapolres Bantul Buka Lomba Bola Voli Bersama TNI-Polri Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH secara resmi membuka Lomba Bola Voli Bersama TNI-Polri dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Voli sebelah utara Kantor DPRD Bantul dan dimulai pada hari ini, Senin (24/6/2019).

Pertandingan bola voli diikuti oleh tim-tim yang merupakan gabungan dari personel Polsek Jajaran Polres Bantul dan anggota Koramil Jajaran Kodim 0729 Bantul. Serta diikuti pula oleh tim-tim perwakilan dari masing-masing Bag/Sat Polres Bantul.

“Rencana kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari, dan babak semi final dan final rencananya akan digelar pada hari Selasa (25/6/2019) besok,” kata Kapolres Bantul.

Kapolres Bantul juga menjelaskan bahwa pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini, melibatkan personel TNI dari Jajaran Kodim 0729 Bantul. “Tujuannya untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Bantul,” jelasnya.

Selain pertandingan bola voli, juga digelar lomba tarik tambang. Lomba tarik tambang juga diikuti tim-tim yang  merupakan gabungan TNI-Polri dari Kodim dan Polres Bantul, serta gabungan Polsek dan Koramil. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!