Pengamanan Pengajian Rutin & Dzikir Ahad Wage Majelis Taklim Masjid Raudhatul Jannah Dusun Sumberan

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi sunaryo, SH dan Banit Intelkam Kasihan Aipda Cahyo Winarkoco  melaksanakan pengamanan Pengajian Rutin & Dzikir Ahad Wage di Pedukuhan II Sumberan RT 09, No. 253 C, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Minggu (23/06/2019) pukul 07.30 WIB.

Pengajian dan Dzikir bersama tersebut diselenggarakan oleh  Majelis Taklim Raudhatul Jannah  dengan Ketua Panitia H. Saijan, S.Ag. M.Si., dengan Penceramah Ustad H. Solahudin  Mansyur  dengan tema “Satukan Hati Jalin Silaturahmi”. Dan Tahlil oleh H. Setyo Purwadi S. Ag.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH., Babinsa Seru Sugiono, Para Pengurus Majelis Taklim, Kepada Dusun Sumberan bapak Irianto, Ketua RT 09,  Jamaah Majelis Taklim dan warga sekitar 100 jama’ah.

Tujuan pengajian ini adalah untuk menggapai rahmat dan hidayah Allah melalui peningkatan ibadah dan doa kepada-Nya. Hanya saja, terkadang seorang muslim dihadapkan pada sekian banyak amalan yang ingin ia kerjakan semuanya. Namun kadang-kadang kesempatan, waktu dan fisik tidak memungkinkannya untuk menuntaskan segala amalan sholeh yang ia inginkan. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga, mempunyai istri atau suami dan anak-anak.

Dalam kondisi demikian, dipandang perlu agar seorang muslim mengetahui beberapa kaedah dalam beramal sholeh untuk memudahkan bagi dirinya dalam memilih amalan yang lebih baik dan berkualitas, lebih dicintai oleh Allah dan mengundang pahala yang lebih besar dibandingkan amalan lainnya.   (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!