Dandim Berikan Kejutan Pada Kapolres Bantul di Momen HUT Bhayangkara

Dandim 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos bersama puluhan anggotanya tiba-tiba menyambangi Mapolres Bantul, Senin (1/7/2019) pagi.

Kedatangan rombongan TNI AD itu ternyata bertujuan untuk memberikan kue ulang tahun pada Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH sebagai bentuk ucapan selamat HUT ke 73 Bhayangkara.

Suasana menjadi riuh ketika proses tiup lilin yang diiringi lagu selamat ulang tahun serta tepuk tangan anggota. Bahkan dalam kesempatan tersebut, Dandim menyuapi Kapolres Bantul kue ulang tahun.

Kejutan itu sengaja diberikan oleh Personel TNI AD dari Kodim 0729/Bantul dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 Juli.

Dandim 0729/Bantul mengatakan, kejutan itu sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Sejauh ini, menurutnya, sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bantul berjalan baik.

“Sejauh ini, kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat,” ujar Dandim.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan prajurit TNI AD dari Kodim 0729/Bantul. Dia berharap sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga.

“Semoga kebersamaan Polri dan TNI tetap terus terjaga. Sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyaman bagi masyarakat,” kata dia. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!