Bhabinkamtibmas Tamantirto Besuk Warganya Yang Sedang Sakit

Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, namun Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH juga mempunyai rasa empati dan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya yang sedang sakit.

Hal ini ia tunjukkan dengan membesuk bapak Sumitro (46) yang sedang mengalami sakit demam berdarah (DB) di RS PKU Muh Gamping Sleman, Kamis (04/07/2019) pukul 19.30 Wib. Bapak Sumitro adalah warga Jetis, Tamantirto Kasihan, Bantul.

Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mengungkapkan bahwa dirinya membesuk warga yang sedang sakit adalah sebagai wujud kepedulian maupun rasa empati serta memberikan doa dan semangat.

“Semoga lekas diberikan kesembuhan dan bagi keluarga untuk senantiasa sabar menghadapi cobaan,” ujar Agus Sulistiyono,SH.

Ditempat terpisah Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menambahkan bahwa Kepolisian melalui fungsi Bhabinkamtibmas terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!