Unit Reskrim Polsek Kasihan Tangkap Pelaku Pengroyokan Di Depan SPBU Tamantirto

Unit Opsnal  Reskrim Polsek Kasihan dipimpin Panit 1 Reskrim Iptu Heru Sugiarto, SE.MH berhasil mengamankan salah satu pelaku pengroyokan. Senin, 01 Juli 2019 pukul 08.00 wib. Pelaku berinisial WND (56) warga Wonopolo RT.004 Canden Jetis Bantul dan pelaku lainya masih dalam pengejaran. Pelaku WND ditangkap di Wisma oyo dusun Ngrame, Tamantirto, Kasihan, Bantul,

Adapun korban adalah Septian Dwi Cahyo (almarhum) warga Prancak Glondong Rt 06, Pendowoharjo, Sewon, Bantul..

Awal mula kejadian pada hari kamis tanggal 27 Juni 2019 pukul 01.15 Wib Korban pergi berboncengan dengan Bima Darwaman mengendarai Honda Scopy Nopol AB-5979-B.

Sesampainya di Ringroad selatan Depan Pom Bensin Gatak Tamantimo Kasihan Bantul mengalami kecelakan menabrak Honda CB 150 Nopol AB-5945-XY yang di kendarai Faisal Nor Wicaksono. Setelah terjadi kecelakan, Faisal Nor Wicaksono menelpon rekan-rekannya, dan tak lama kamudlan rekan-rekan Faisal sebanyak sekitar 10 orang datang di TKP.

Selanjutnya terjadi selisih paham antara Korban dan pelaku, hingga kemudian korban dikeroyok oleh teman teman Faisal, dipukul hingga terjatuh kemudian diinjak kepalanya.

Karena korban terluka selanjutnya di bawa ke RS. PKU Muh Jogja untuk mendapatkan perwatan. Atas kejadian tersebut Korban mengalami Kritis, dari hasil pemeriksaan, Dokter menyatakan korban Gagar Otak dan dirawat di ruang ICCU.

Setelah dirawat di RS. PKU Muh Yogyakarta selama 3 hari korban meninggal dunia dan telah kemudian dilakukan Otopsi di RS. Bhayangkara Kalasan Sleman dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan.

Karena berdasarkan bukti yang cukup diduga telah melakukan tindak pidana bersama sama di muka umum melakukan kekerasan terhadap orang ataupun barang (Pengroyokan) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUH Pidana maka petugas menahan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Humas Polsek Kasihan)

Shares
error: Content is protected !!