Pembubaran Panwaslucam Piyungan

Senin, 08 Juli 2019 pukul 12.30-14.00 WIB bertempat di RM Sego Gembul Jl Opak Raya Madurejo Prambanan Sleman telah berlangsung Rapat Koordinasi / Evaluasi Pemilu 2019 dan Pembubaran Panwaslucam Piyungan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kompol Ispurwanta (Kapolsek Piyungan), Kapten Wardani (Danramil Piyungan), Drs. Saroyo Heriyanto (Camat Piyungan), Ibu Huyi Aminur (Ketua Panwaslucam Piyungan), Jumbadi, S.IP (Sekretariat Panwas) beserta staf dan para tamu undangan.

Sambutan dari Camat Piyungan, Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dari Ibu Ketua Panwaslucam dan jajarannya, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 yang rangkaiannya sangat panjang ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga dedikasi rekan-rekan mendapat balasan pahala dari Allah SWT.

Sambutan Danramil Piyungan, Kami bersama bapak Kapolsek sebagai pengemban fungsi keamanan dan pertahanan memberikan apresiasi atas kinerja Panwaslucam sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 tidak ada kendala berarti di Wilayah Piyungan.

Sambutan Kapolsek Piyungan, Di akhir masa kerja Panwaslucam Piyungan kami beserta seluruh anggota Polsek Piyungan memohon maaf apabila pada pelaksaan Pemilu 2019 sedikit banyak merepotkan para penyelenggara Pemilu baik PPK maupun Panwaslucam, yang berkaitan dengan data, teknis dan lain sebagainya. Bapak ibu Panwaslucam nantinya kemungkinan masih akan bekerja pada Pemilukada 2020, ataupun Pemilu 2024.

Sambutan Bapak Sam (Panwaslucam Piyungan), Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama dari semua pihak, Bapak Camat yang telah menyediakan sarana penunjang. Dari Polsek yang selalu mendampingi kegiatan baik penertiban APK, kampanye, dll. Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman karena segala permasalahan sekecil apapun segera ditindaklanjuti dan diupayakan penyelesaiannya di tingkat bawah. Untuk laporan pelaksanaan kerja kami selama 20 bulan sudah kami sampaikan dan sudah ada di meja bapak Sekretaris.

Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (Humas Polsek Piyungan)

Shares
error: Content is protected !!