Penyuluhan Tertib Berlalulintas Dan Bebas Narkoba Di SMK Cokroaminoto Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 08:40

Unit Binmas Polsek Pandak dipimpin Iptu Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono dan Bripka Nuschi Vera melaksanakan Penyuluhan tertib lalulintas dan bebas narkoba di SMK Cokroaminoto Desa Wijirejo, Pandak, Bantul, Senin (15/07/2019) jam 12.30 Wib.

Penyuluhan narkoba dan tertib lalu lintas diikuti oleh 78 siswa kelas X (sepuluh) SMK Cokroaminoto. Dalam penyuluhan tersebut Kanit Binmas  menjelaskan mengenai jenis-jenis Narkoba, Bahaya penggunaan Narkoba dan Pasal yang menjerat pengguna maupun pengedar Narkoba.

Selain itu Kanit Binmas Polsek Pandak juga menjelaskan tentang peraturan dalam berlalulintas, pengenalan rambu-rambu lalulintas dan persyaratan mendapatkan SIM (surat ijin mengemudi).

Sebelum menutup penyuluhanya, Kanit Binmas berpesan kepada seluruh Siswa SMK Cokroaminoto agar menjauhi narkoba dan juga selalu tertib berlalulintas. Serta patuhi aturan sekolah dan aturan yang berlaku di Indonesia. Tingkatkan ibadah, disiplin dan Giatlah dalam belajar  sehingga cita cita kalian tercapai. (Humas Polsek Pandak)

Shares
error: Content is protected !!