Polsek Sanden Amankan Lomba Lari Tri Lomba Juang di Sepanjang JJLS

Posted by tribratanewsbantul on 10:18

Personel Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Lomba Lari Tri Lomba Juang di sepanjang Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS) wilayah Sanden, Kamis pagi (18/6/2019) mulai jam 06.00 WIB.

Kegiatan lomba lari tri lomba juang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI Ke74 sekaligus rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Sanden tidak hanya melaksanakan pengamanan di penggal – penggal jalan di sepanjang rute lomba lari, namun juga melakukan pengawalan bagi peserta dengan menggunakan mobil sedan patroli.

Dikpora Kabupaten Bantul memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya lomba lari tri lomba juang ini. Salah satu tujuan lomba adalah untuk menjaring atlit atlit yang ada di Kabupaten Bantul yang kemudian akan ditandingkan di tingkat Propinsi.

Lomba lari diikuti ratusan peserta yang terdiri dari unsur SD, SMP, SMA dan umum. Sedangkan kategori lomba yaitu peserta SD dan SMP perorangan putri menempuh jarak 4 km, SD dan SMP perorangan putra menempuh jarak 5 km, SMA/SMK perorangan putri menempuh jarak 7 km, SMA/SMK perorangan putra menempuh jarak 8 km dan peserta umum menempuh jarak 10 km. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!