Anggota Polsek Jetis Mengevakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Imogiri Barat Km 10

Posted by tribratanewsbantul on 09:06

Anggota Polsek Jetis dipimpin Aipda M.As’ari dan warga masyarakat bahu membahu mengevakuasi pohon Cemara yang tumbang di jalan Imogiri Barat Km 10, Nogosari, Sumberagung, Jetis, Bantul. Sabtu,(03/08/2019)

Pohon Cemara berdiameter 60 cm dan tinggi sekitar 15m tersebut tumbang karena diterpa angin yang cukup kencang, akibatnya arus lalulintas menjadi macet karena pohon itu tumbang melintag di tengah jalan.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung menuju lokasi kejadian, karena pohon melintang menutup badan jalan, selanjutnya kami mengalihkan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas” jelas Aipda M.As’ari

Evakuasi pohon tumbang dibantu petugas dari tim BPBD Kab. Bantul, PLN dan warga masyarakat dengan peralatan gergaji mesin, Truck derek  dan alat lainya. Tak lama kemudian puing puing pohon tumang berhasil dibersihkan sehingga arus lalulintas kembali lancar seperti semula.

Saat kejadian pohon tumbang arus lalu lintas dalam keadaan sepi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa, namun pohon tersebut menimpa atap rumah milik bapak Joko Nugroho menyebabkan kerusakan pada atap Teras dan perabotan kerugian material diperkirakan sebesar satu juta rupiah. (Humas Polsek Jetis)

Shares
error: Content is protected !!