Kapolsek Bantul Kembali Menggelar Santunan Anak Yatim Piatu Di Masjid Jami Al Muhtada Dusun Keyongan Kidul

Posted by tribratanewsbantul on 09:05

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH beserta anggota kembali menggelar Santunan Anak Yatim piatu yang kali ini giliran di Masjid Jami Al Muhtada dusun Keyongan Kidul RT.06 Sabdodadi Bantul, Jumat, 02 Agustus 2019 pukul 13.15 wib. Adapun dana kegiatan rutin ini berasal dari infaq anggota Polsek Bantul.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah Desa Sabdodadi Ibu Hj. Siti Fatimah, Takmir Masjid Jami Al Muhtada Bp. Husni Ada’i, Tokoh Masyarakat Bp. H. Sukirman, anak yatim piatu dan anggota beserta Bhayangkarinya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dilanjutkan sambutan dari Lurah Desa Sabdodadi yang mengucapkan terimaksih kepada Kapolsek Bantul beserta jajaran yang telah memberikan santunan anak yatim semoga menjadi amal ibadah dan keluarga besar Polsek Bantul senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bantul mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Sabdodadi serta Takmir Masjid Jami Al Muhtada yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami keluarga besar Polsek Bantul untuk bersilaturahmi memberikan santunan anak yatim.

Semoga dengan niat dan keikhlasan apa yang diberikan menjadi berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya. Kami keluarga besar Polsek Bantul juga mendoakan kepada adik-adik agar menjadi manusia yang cerdas, berakhlak mulia berguna bagi nusa dan bangsa.

Acara dilanjutakan dengan penyerahan santunan kepada 28 anak yatim piatu oleh Kapolsek Bantul serta pembacaan doa oleh bapak Sukirman. Selama berlangsungnya acara terdapat situasi aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)

Shares
error: Content is protected !!