Unit Provos Polsek Sanden Periksa Seluruh Ranmor Dinas

Unit Provos Polsek Sanden Periksa Seluruh Ranmor Dinas

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Unit Provos Polsek Sanden melakukan pengecekan dan pemeriksaan seluruh Kendaraan Dinas yang digunakan anggota. Pemeriksaan dilaksanakan usai giat Apel pagi di halaman Mapolsek setempat, Senin (12/8/2019) jam 08.30 Wib.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas personil Polsek sanden di pimpin langsung oleh Kanit Provos Ipda Suharyanta. Seluruh inventaris ranmor dinas di periksa termasuk Sepeda Motor Dinas milik Kapolsek Sanden AKP Tukirin. Pengecekaan kendaraan dinas ini meliputi kondisi surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaaran, fungsi komponen pendukung serta kebersihan ranmor.

Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas dilakukan rutin setiap bulan sekali. Tujuannya untuk mengecek kelengkapan maupun kesiapan ranmor dinas baik kondisi kebersihan maupun kelengkapan agar selalu siap pakai untuk penunjang tugas patroli maupun tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan dilakukan pengecekan dan pemeriksaan secara rutin dimaksudkan untuk menjamin kesiap siagaan dari kendaraan dalam menunjang anggota melaksanakan tugas tugas di lapangan,” ucap Ipda Suharyanta.

Ia menambahkan, jangan sampai dikarenakan  sarana dan prasarana seperti ranmor yang kurang mendukung akan menghambat dari tugas tugas Polri dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!