Pria Tak Dikenal Yang Ditemukan Meninggal Dunia Di Muara Kali Progo Ternyata Bernama Suharyono

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Pria tak dikenal yang ditemukan meninggal dunia di Muara Kali Progo Pantai Pandansimo dusun Ngentak, Poncosari, Srandakan, Bantul kemarin (Minggu, 11 Agusthus 2019) ternyata bernama Suharyono (67)  Pensiunan, warga Modinan Rt 007/021, Banyuraden, Gamping, Sleman.

Setelah ditemukan, mayat korban dibawa ke Mapolsek Srandakan lalu berita penemuan mayat itu diviralkan ke Medsos dan Tribrata News Bantul. Tak lama kemudian yaitu Minggu, 11 Agustus 2019 pukul 14.15 wib keluarga korban bernama saudara Yogi Wira Aruna beserta tokoh masyarakat dusun Modinan datang ke Polsek Srandakan untuk memastikan bahwa jenazah tersebut keluarganya atau bukan. Setelah dicek ternyata benar, bahwa korban yaitu bapak Suharyono (67)  yang tak lain adalah salah satu anggota keluarganya

Setelah melihat kondisi jenazah dan mendapatkan penjelasan dari pihak Kepolisian bahwa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban, akhirnya keluarga menerima dengan iklas sebab akibat kematiannya. Selanjutnya dibuatkan berita acara serah terima jenazah. Setelah itu jenazah diserahkan ke pihak keluarga dan kemudian di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Humas Polsek Srandakan)

Shares
error: Content is protected !!