Kapolres Bantul Terima 18 Perserta Latja Siswa SIPSS T.A 2019

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH menerima 15 peserta Latihan Kerja Siswa SIPSS T.A 2019. Prosesi penerimaan peserta Latja tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bantul, Senin (19/8/2019) pukul 08.00 WIB.

Rencananya ke-15 siswa tersebut, akan melaksanakan Latja selama delapan hari di Polres Bantul, yaitu dari tanggal 18 s.d. 25 Agustus 2019.

Kapolres Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta Latja. Dengan pelaksanaan Latja ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Siswa secara menyeluruh dalam rangka menghadapi tugas dimasa datang.

Menurut Kapolres, latihan kerja ini merupakan sarana pengaplikasian teori-teori yang selama ini diperoleh selama pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memperkenalkan para Pejabat Polres  Bantul yang hadir. “Di Polres Bantul ini, terdapat 17 Polsek, 9 bertipe urban dan 8 ural,” jelas Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga memperkenalkan obyek wisata serta wisata kuliner yang terdapat di wilayah Bantul.

“Akhirnya dengan mengucap “bismillahir rohmanirrohim”, pada hari ini Senin tanggal 19 Agustus 2019  pukul  08.00 WIB secara resmi peserta Latihan Kerja Siswa SIPSS T.A 2019 di Polres Bantul saya nyatakan dibuka,” pungkas Kapolres. (Humas Polres Bantul)

Shares
error: Content is protected !!