Kapolsek Sanden Takziah Ke Almarhumah Ngadinem Di Dusun Kergan

Posted by tribratanewsbantul on 08:06

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama anggotanya melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah Ny. Ngadinem / Budi Utomo di Dusun Kergan RT 01 Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Minggu siang (15/09/2019) jam 11.00 Wib.

Turut serta dalam rombongan melayat keluarga besar Polsek Sanden diantaranya Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sanden Ny. Hanifah Tukirin beserta pengurus, Kanit Binmas Iptu Tri Haryana, Kanit Intel Aiptu Sumaryanto, Kasihumas Aiptu Mohtar serta perwakilan anggota dari semua fungsi.

Almarhumah Ny. Ngadinem / Budi Utomo meninggal dunia di usia ke 94 tahun pada hari Minggu Pon tanggal 15 September 2019 jam 01.00 Wib di Rumah Sakit Harjolukito Yogyakarta karena sakit. Almarhumah merupakan ibu kandung dari Brigadir Suwarno anggota Banit Sabhara Polsek Sanden. Menurut rencana almarhumah akan dikebumikan pada hari ini juga Minggu Pon (15/9) pukul 14.00 Wib di Makam Suci Kergan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah Ny. Ngadinem / Budi Utomo.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.  (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!