Suami Istri Terlindas Truk Molen Di Jalan Ring Road Timur

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Sepasang suami istri pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP setelah terlindas truk di Jalan Ring Road Timur tepatnya di Padukuhan Mutihan, Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Selasa (17/09/2019) siang

Sepasang suami-istri itu bernama Cirilus Iwan Prihantono (46) dan Sumarni Rujiyanti (46), warga Padukuhan Bantulan, Desa Sidoarum, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman.

Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AB 2446 VX  dari arah selatan ke utara,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono.

Korban yang tengah melaju dengan kecepatan sedang itu setibanya di lokasi kejadian berniat menyalib sebuah truk molen nopol AB 9013 AK yang dikemudikan oleh Suratman (43), warga Sukorejo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Nahas korban yang mendahului Truk dari samping kiri tersebut gagal karena tak cukup ruang untuk menyalib. Korban justru tergelincir hingga mengakibatkan keduanya jatuh. Apesnya kedua korban terhempas masuk ke dalam kolong Truk dan langsung terlindas truck tersebut,” ujarnya.

Korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepalanya hingga akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Kedua korban selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. (Humas Polsek Banguntapan)

Shares
error: Content is protected !!