Pengamanan Senam Massal Dan Sepeda Santai Peringatan Hari Jadi Desa Srigading

Personil Polsek Sanden dipimpin Aiptu Purwanta melaksanakan pengamanan giat senam massal dan sepeda santai di lapangan Desa Srigading, Sanden, Bantul, Sabtu (5/10/2019) jam 06.00 Wib.

Kegiatan diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Srigading dalam rangka memperingati Hari Jadi / HUT Ke-77 Desa Srigading tahun 2019. Sepeda santai dan senam massal yang merupakan agenda tahunan tersebut dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Camat Sanden Slamet Santoso SIP bersama perwakilan Forkkmpincam Sanden, Lurah Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, Babinsa, Sat Polair, anggota Posal Samas serta warga masyarakat sekitar Srigading.

Bhabinkamtibmas Desa Srigading, Brigadir Afif Rudiyanto mengatakan bahwa kehadiran personil Polsek Sanden dalam kegiatan masyarakat selain melaksanakan pengamanan juga sebagai ajang silahturahmi dan bersosialisasi dengan warga masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik dan penuh keakraban.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sanden dan Pemdes Srigading yang telah membantu meningkatkan kemajuan di wilayah Kabupaten Bantul. Semoga dengan adanya kegiatan pesta rakyat dapat memotifasi desa lain untuk memajukan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Dan juga mampu meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa serta mempertahankan adat budaya lokal agar tidak terkikis oleh budaya asing, ujar Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!