Razia Pekat, 3 Wanita Dan 2 Pria Diamankan Di Mapolsek Kretek

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak beserta anggota melaksanakan operasi Cipta kondisi razia Penyakit Masyarakat (pekat) di seputar kawasan pantai Parangtritis dan Parangkusumo, Kretek, Bantul. Senin, 21/10/2019 pukul 21.00 wib.

Dalam razia ini petugas mendatangi Losmen, Cafe dan warung serta kawasan wisata relegius Cepuri Parangkusumo. Alhasil petugas berhasil mengamankan 3 orang wanita yang diduga PSK dan 2 orang diduga pria hidung belang.

Mereka adalah Ik (34) warga Ngadirejo, Jabung, Malang Jatim, RN (52) warga Ngaglik, Sleman yang berpasangan dengan SR (53) warga Barukah Manisrenggo, Klaten, dan DN (63) warga Gilangharjo, Pandak, Bantul yang berpasangan dengan PW (68) warga Gilangharjo, Pandak, Bantul.

Selanjutnya mereka dibawa ke Mapolsek Kretek untuk pemeriksaan lebih lanjut, dan pagi harinya akan disidang tipiring di Pengadilan Negri Bantul.

Kapolsek Kretek mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan diwilayah Kretek, khususnya dikawasan wisata, katanya. (Humas Polsek Kretek).

Shares
error: Content is protected !!