Bhabinkamtibmas Desa Srigading Takziyah Ke Rumah Duka Laila Claurina Rahma Maningrum

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa sekaligus membina jalinan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia,Senin (21/10/19) 13.00 Wib.

Hal ini seperti yang dilakukannya dengan datang takziyah di kediaman Bapak Susilo Dusun Ngepet RT 62 Srigading, Sanden, Bantul atas meninggalnya almarhumah Laila Claurina Rahma maningrum. Rombongan takziyah diantaranya anggota DPRD Bantul H. Sadji Tirtohadijoyo, Lurah Desa Srigading beserta Pamong Desa, Dukuh, Bhabinkamtibmas Desa Srigading.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Brigadir Afif Rudiyanto menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sanden kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai petugas pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengapresiasi anggotanya yang rutin turun di tengah masyarakat saat ada masyarakat yang berduka. Hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami musibah ditinggal orang yang disayanginya. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!