Di penghujung Tahun Polres Sleman Membagi Makanan Gratis Kepada Warga Cangkringan

Cangkringan – Di penghujung tahun 2018 para Polwan gabungan dari Polsek dan Polres Sleman sibuk melayani warga yang mendatangi warung dadakan yang berlokasi di kompleks Pasar Butuh Glagaharjo Cangkringan. Jumat  (28/12/2018) pagi

Para polwan tersebut sibuk membagikan makanan dan minuman teh yang sudah disiapkan dalamplastik. Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib dengan pelaksanaan kegiatan dilakukan setiap hari Jumat secara berpindah-pindah menyesuaikan dengan agenda mingguan.

Kegiatan yang di namai warung peduli Duafa polres sleman ini menyasar beberapa lokasi yangramai warga seperti di kompleks pasar Butuh Cangkringan. Dalam kegiatan ini di pantaulangsung oleh Kapolsek Cangkringan AKP Sutarman .Warung peduli Polres Sleman ini dilakukan dengan berbagi makanan gratis dan tidak di pungut biaya, jumlah nasi yang di bagikan sebanyak 150 bungkus beserta minumannya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Cangkringan Ipda Mujiyono dengan  beranggotakan Kasium Polsek Cangkringan, PNS Polsek Cangkringan, dan Gabungan Polwan dari Polsek serta Polres Sleman.

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat sekitar terutama yang mendatangi warung peduli dan mereka berterima kasih atas apa yang di telah di berikan pada warga. Mereka juga berharap agar kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti dan bisa berlanjut terus pada minggu – minggu berikutnya. ( humas cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!