Pengamanan Jalan Sehat Peduli Lingkungan dan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bakti ke 73 Kementrian Agama RI di Cangkringan

Cangkringan – Bertempat di lapangan terpadu Kecamatan Cangkringan telah diselenggarakan pengamanan kegiatan jalan sehat peduli lingkungan dan donor darah dalam rangka hari Amal Bakti ke 73, Kantor Kementrian Agama (Kemenag). Sabtu (29/12/2018) Siang

Acara yang dihadiri Bupati Sleman H Sri Purnomo M.si, Kepala Kemenag Sleman Drs H Sa’ ban Nuroni, MA. Camat Cangkringan, Kapolsek Cangkringan AKP Sutarman, Sekcam Cangkringan, Kepala KUA Cangkringan. Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Argomulyo, serta diikuti sekitar 500 peserta  dari pegawai kemenag beserta keluarga dan madrasah se Kabupaten  Sleman.

Bupati Sleman dalam sambutannya mengatakan selama ini sudah 73 tahun Departemen Kementrian Agama Republik Indonesia telah mengabdikan diri pada Nusa dan Bangsa di harapkan nanti kedepan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan diharapkan pula dalam membina masyarakat terutama generasi muda lebih ditingkatkan dalam wawasan agamanya, dengan begitu apabila imannya kuat  masyarakat tidak  mudah goyah akan hal hal yang sifatnya negatif dan merusak generasi muda kita.

Setelah selesai memberikan sambutan Bupati Sleman beserta rombongan melakukan beberapa kegiatan dianataranya Penanaman pohon di timur kali Gendol Dusun Bronggang Argomulyo Cangkringan, Jalan sehat menempuh jarak 3 Km  star dan finish dilapangan terpadu Kecamatan Cangkringan, dan dakhiri dengan aksi donor darah dan pembagian door prise.

Untuk mengamanan kegiatan dari awal hingga akhir, Polsek Cangkringan bekerjasama dengan Sat Pol PP Kecamatan Cangkringan, dengan menempatkan anggota di tempat tempat kegiatan dan dipengal pengal jalan yang dilalui peserta garak jalan sehingga  kegiatan berlangsung aman tertib dan Kondusif. (humas cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!