POLSEK CANGKRINGAN GELAR APEL KESIAPAN PENGAMANAN JELANG PERGANTIAN TAHUN 2018 KE 2019

Cangkringan – Perayaan malam tahun baru 2019 dirasakan oleh semua warga masyarakat dimanapun berada, seperti halnya dengan warga Kecamatan Cangkringan. Oleh sebab itu,untuk menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam tahun baru 2019, Polsek Cangkringan  melaksanakan Apel dalam rangka persiapan Pengamanan malam tahun baru. Senin  (31/12/2018)

Bertempat di dihalaman Polsek Cangkringan, 35 Personil Polsek Cangkringan yang dipimpin Kapolsek AKP Sutarman melaksanakan apel persiapan pengamanan tahun baru diwilayah Cangkringan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cangkringan menyampaikan beberapa arahan dan petunjuk kepada anggota yang akan bertugas mengamankan ditempat kegiatan dan anggota yang akan melaksanakan patroli wilayah, diantaranya: “ agar seluruh anggota tidak larut dalam euforia. Lakukan tugas sesuai SOP dan selalu utamakan keselamatan serta selalu berhati-hati dalam melakukan pengamanan,tingkatkan body sistem anggota baik anggota berpakaian dinas atau yang preman” tuturnya

Selesai apel anggota langsung menempatkan diri di lokasi kegiatan sesuai dengan plotingnya masing masing untuk melaksanakan pengamanan dibeberapa titik tempat  wisata yang tersebar di wilayah Cangkringan seperti di Lava Tour Kinahrejo Umbulharjo, Bungker Kaliadem Kepuharjo, The Lost World Castel Dusun Petung Kepuharjo, Hotel The Cangkringan  dan lapangan Klanggon Glagaharjo Cangkringan.

Malam pergantian tahun baru diwilayah Cangkringan pada umumnya diisi dengan kegiatan masyarakat berkumpul dan memasak bersama sambil menunggu malam pergantian tahun, ada juga memeriahkan dengan pentas orgen tunggal dan pesta kembang api dalam skala kecil.

Selama berlangsung kegiatan malam pergantian tahun di wilayah Cangkringan berjalan aman tertib dan kondusif. (humas Cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!