Wujud Kepedulian Kepada Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Desa Jogotirto Berikan Zakat Profesi Personil Polres Sleman

Berbah  – Bhabinkamtibmas Desa Jogotirto Berbah Aipda Sukadi menyalurkan Zakat profesi kepada fakir miskin di wilayah desa Jogotirto Berbah Sleman. Penyaluran diberikan kepada Mbah Wongso Harjo / Ngadirah yang beralamat di Padukuhan Karongan Rt 03 / Rw 11 Jogotirto Berbah. Jumat (04/01/2019) siang

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan dalam wujud empati dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Zakat Profesi dari potongan-potongan anggota Polri dan PNS se-jajaran Polres Sleman. Potongan besar sebesar 2,5% dari jumlah total yang diminta kemudian penyalurannya melalui bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Jumlah uang yang diberikan sebesar @Rp. 250.000, -. Kegiatan yang telah berjalan lebih dari 2 tahun ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat karena terbantu.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Jogotirto Berbah Aipda Sukadi juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut mensukseskan Pemilu agar terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.

Tujuan dan Tujuan Zakat Profesi Polri ini untuk menemukan pribadi Polri dan masyarakat dalam membentuk karakter dan mental masyarakat yang sesuai dengan Program Quick Wins Polri Giat VI Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!