Guyup Bersama Warga Bhabinkamtibmas Desa Kepuharjo Cangkringan Bergotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Cangkringan – Guyup bersama warga Bhabinkamtibmas Desa Kepuharjo Cangkringan Bripka Joko Santoso  bersama warga Dusun Kepuh kepuharjo memperbaiki rumah milik Ibu Sulami yang rusak tertimpa pohon beberapa hari yang lalu. Kamis (10/1/2019) siang

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa atau luka hanya sebagian atap rumahnya saja yang rusak dan setelah warga bergotong memperbaiki rumah tersebut sekarang sudah bisa digunakan lagi.

Bripka Joko Santoso menyampikan kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya mendekatkan diri kepada warga binaanya sekaligus untuk bersilaturohmi sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Joko Santoso mengajak warga untuk berhati hati menyikapi berita berita palsu atau Hoax yang akhir akhir ini sering terjadi terutama melalui media sosial  yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan untuk membuat resah masyarakat dan merusak persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terpilhara dengan baik.

Selain itu Bripka Joko Santoso juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan kedamaian dan kesejukan menjelang Pilpres dan Pileg yang sesuai jadwal pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, jangan karena beda pilihan dengan keluarga, teman dan tetangga tidak bertegur sapa, beda pilihan dalam demokrasi adalah hal wajar.

Sebelum melanjutkan menyambangi warga lainya Bripka Joko Santoso mengajak  “Mari  Kita jaga kerukunan persatuan dan kesatuan jangan mudah dipecah belah dengan berita berita hoax “Pungkasnya (humas cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!