Safari Sholat Jumat Kapolres Sleman di Masjid Kampus UGM

Bulaksumur   – Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah SH., SIK melakukan kegiatan safari jumat yang dilakukan di Masjid Kampus UGM dalam rangka silaturahmi mempererat Uquah Islamiyah, Uquah Basarriah dan Uquah Watoniah serta hubungan kemitraan dengan Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat di Sleman. Jumat (11/01/2019) siang

Dalam Kegiatan ini Kapolres Sleman didampingi Kabag Sumda Kompol Jaka Susila, S, Kom, Kasat Binmas AKP Ani Sulistyarini, S.Kom., MHLi., Kasat Lantas AKP M.Faisal Pratama SIK, Kasat Sabhara AKP M.Taufik Anwar., Kasat Reskrim AKP Anggaito Hadi P, SIK dan Kapolsek Bulak Sumur Kompol Suhardi, SKM, MM.

In the event you question how to purchase a research paper here, we’re well prepared to aid you with some questions! If you don’t understand where you should find a research paper, seem no longer. Producing a research paper can be a very intimidating job. In the event that you’re wondering in a capable online college homework help just how exactly to obtain custom research paper, following is a quick guide which will help you personally.

Selaku Imam dan Khotib Sholat Jumat, Prof. Dr. Slamet Sugiri, MBA. Selesai Sholat Jumat Kapolres Sleman menyampaikan beberapa pesan yang terkait agenda kamtibmas sekaligus perkuatan sebagai Kapolres Sleman yang baru diterbitkan sekitar 3 minggu dan menghimbau tahun ini adalah tahun politik yang telah ditayangkan di Kampanye terbuka agar semua masyarakat ikut mendukung Pemilu 2019.

Terkait dengan kecelakaan di jalan yang terjadi pada akhir-akhir ini, Polres Sleman berhasil melepaskan dan menjalankan patroli rutin malam hari untuk membicarakan jalan-jalan (klitih) dan membuka juga perlunya pengawasan orang tua terhadap anak-anak.

Kapolres Sleman menghimbau para jamaah untuk bekerja sama menyelenggarakan keamanan lingkungan masing-masing pada hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba, minuman keras, berita hoax, dan paham radikal.

Kapolres berharap untuk mendukung dan cendekia agar mendukung tugas Polri dan meminta bantuan agar kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepannya. Serta mengingatkan para jamaah masjid tempat ibadah jangan digunakan untuk berpolitik atau kampanye.

Setelah dilaksanakan Sholat Jumat dilaksanakan ramah tamah Kapolres Sleman yang menerima pengurus Masjid Kampus UGM di Kantor Masjid UGM menerima Rektor UGM Prof.Ir. Panut Mulyono, M.Eng, Ketua Takmir Masjid Kampus UGM Drs. Mashuri Mascab, Mantan Rektor UGM Prof. Dr. Ikhlasul Amal, MA, Prof. Edi Maiyanto, MSc, dan Prof. Dr. Slamet Sugiri, MBA.

Safari Kegaiatan Jumat Kapolres Sleman mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari pihak Kampus UGM dan takmir Masjid Kampus UGM. Terbukti dari pihak Kampus ikut berpartisipasi dalam Safari yang dilakukan oleh Kapolres Sleman. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!