Puluhan Warga Ramaikan Warung Peduli Polres Sleman

Gamping – Berbagai Upaya Polri bagi masyarakat yang terus dilakukan anggota jajaran Kepolisian Resor Sleman. Sebagai penyambung silaturahmi dan sinergitas kemitraan dengan masyarakat, Polwan Polres Sleman menggelar kegiatan sosial menjadi “Warung Peduli Polres Sleman”.

Sosok Polri sebagai pelindung dan pelayan masyarakat diwujudkan essay writers dengan kegiatan nyata berbagi rejeki dengan berbagi makanan sebanyak 300 bungkus dan minuman yang diberikan secara gratis. Warung peduli Polres Sleman dilaksanakan di sub terminal Gamping Jl. Wates Km.4,5 Ambarketawang Gamping dipimpin langsung Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi. Jumat (11/1/2019) pagi

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bagi setiap orang yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat pagi dengan lokasi pindah – pindah. Tujuannya adalah agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dapat custom essay service membantu warga yang kurang mampu.

Aktivitas ini mendapat tanggapan baik oleh warga yang datangi warung tesebut. Warga senang terima kasih atas perhatian dari pihak Kepolisian untuk berbagi bersama warga. Harapannya kegiatan ini dapat terus berlanjut terus essay writing bermanfaat bagi masyarakat. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!