Kapolsek Gamping Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan Purnawirawan Polri (PP Polri) Se Kecamatan Gamping di Musholla Attaqwa Polsek Gamping

GAMPING – Pertemuan Rutin Para Purnawirawan Polri Se Kecamatan Gamping rutin dilaksanakan setiap bulan sekali bertempat di Musholla Attaqwa Polsek Gamping. Sabtu (12/01/2019) pagi

Jumlah Purnawirawan Polri di Kecamatan Gamping diperkirakan ada 60 orang akan ikut pertemuan PP Polri bulanan ada 30. Paguyuban Purnawirawan PP Polri untuk Kecamatan Gamping di ketuai oleh Bapak Purnawirawan Polri Suparyanto.

Kapolsek Gamping Kompol Hendri Multi sangat berterima kasih kepada para Purnawirawan Polri yang masih bersemangat dan masih aktif mengikuti pertemuan rutin dalam rangka mempererat jalinan silaturahim antara sesama PP Polri dan Polri yang masih aktif Polsek Gamping.

Dalam pertemuan PP Polri kali ini Kapolsek Gamping memberikan sambutan:

  1. Kepada Bapak Bapak PP Polri jangan sungkan memberikan masukan dan nasehat kepada kami Anggota Polri yang masih aktif khususunya Polsek Gamping untuk kemajuan Organisasi Kepolisian ke depan.
  2. PP Polri tetap menjadi bagian besar Kepolisian dan Kapolsek Gamping meminta izin kepada Bapak PP Polri yang masih memiliki jiwa semangat untuk itu sumbangsihnya agar memberikan informasi dan Pembinaan terkait masalah keamanan sesuai dengan ketertiban masyarakat Di Lingkungannya.
  3. Memasuki Masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019 agar PP Polri mengundang serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada minimal Keluarga dan tetangganya agar memungkinkan wilayah Gamping tetap aman kondusif.
  4. Terkait masalah gangguan kamtibmas gangguan jalan atau di debut “Klithih” Kepolisian Sektor Gamping melakukan Patroli Gabungan Rutin Siang dan Malam bersama TNI, Sat Pol PP Dan komunitas masyarakat / Komunitas pemuda anti kekerasan. (humas gamping)

Shares
error: Content is protected !!