Kapolres Sleman Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Sleman

Polres Sleman – Kejaksaan Negeri Sleman memusnahkan barang bukti dari perkara tindak pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Sleman di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sleman. Selasa (22/01/2019) pagi

Adapun barang bukti yang dimusnahkan mulai dari narkotika, senjata api soft gun, senjata tajam, HP hingga air mineral tanpa ijin edar yang merupakan barang bukti dari 201 perkara yang ditangani kejaksaan negeri Sleman. Pemusnahan Barang bukti ini dilakukan dengan penggilasan, dibakar dan mesin grenda.

Tujuan pemusnahan ini untuk menghindari penumpukan barang bukti yang ada di Kejaksaan Negeri Sleman.
Turut hadir pada kegiatan Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., S.IK.,  Kajari Sleman Drs. Bambang Surya Irawan, SH., Kepala BNN Ibu. Siti Alfiah., Panitera Pengadilan Wetty Wiarty, SH, MH., BPOM Yogyakarta Parjudi, SH.,  Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Anggaito Hadi P, SH, SIK

Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., S.IK yang hadir mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia berharap masyarakat dan para penegak hukum terus saling bersinergi melakukan pengawasan tindak kejahatan.

“Kita harus sinergi dengan aparat penegak hukum untuk melakukan pengawasan kalau ada tindak pidana harus segera melaporkan ke aparat umum,” Ujar Kapolres Sleman. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!