Ratusan Warga Mlati Ramaikan Warung Peduli Polres Sleman

Mlati – Kepedulian terhadap sesama merupakan kunci dari terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Sleman. Untuk membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap warga masyarakat jajaran Polwan Polres Sleman melakukan berbagai kegiatan sosial yang bersentuhan dan berhubungan langsung dengan warga yang berada di Kecamatan Mlati Sleman.

Di pimpin Kapolsek Mlati Kompol Yugi Bayu Hendarto, SIK para Polwan gabungan dari Polsek dan Polres Sleman sibuk melayani warga yang mendatangi warung peduli Polres Sleman yang berlokasi di Pasar Jati Sendangadi Mlati Sleman. Jumat (25/01/2019) pagi

Para polwan membagikan makanan dan minuman teh yang sudah disiapkan dalam kemasan plastik. Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wib dengan pelaksanaan kegiatan dilakukan setiap hari Jumat secara berpindah-pindah menyesuaikan dengan agenda mingguan.

Kegiatan yang di namai warung peduli Polres Sleman ini menyasar beberapa lokasi yang ramai oleh warga. Warung peduli Polres Sleman ini dilakukan dengan berbagi makanan gratis dan tidak di pungut biaya. Untuk jumlah nasi yang di bagikan sebanyak 300 bungkus beserta minumannya.

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat sekitar terutama yang mendatangi warung peduli dan mereka berterima kasih atas apa yang di telah di berikan pada warga. Mereka juga berharap agar kegiatan seperti ini jangan sampai berhenti dan bisa berlanjut terus pada minggu-minggu berikutnya. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!