Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Desa Kepuharjo Sambangi SMP N 2 Cangkringan

Cangkringan – Guna terciptanya situasi aman dan Kondusif dilingkungan sekolah serta antisipasi kenakanan remaja, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Cangkringan Bripka Joko Santoso menyambangi SMP N 2 Cangkringan. Rabu (6/2/2019) siang

Bripka Joko Santoso menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan  setiap minggu dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja di lingkungan sekolah khususnya di SMP N 2 Cangkringan.

Pada saat bertemu dengan  Kepala Sekolah SMP N 2 Cangkringan Bapak Wartana  Bripka Joko Santoso  menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya agar pihak sekolah selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal mencegah dan mengatisipasi terjadinya  kenakalan remaja  sehinga para siswa terhindar dari pergaulan bebas, pengunaan miras, Narkoba, dan mau mentaati peraturan lalu lintas  serta menjauhi  segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma norma yang berlaku dimasyarakat karena dapat  merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pihak sekolah menyambut baik himbuan tersebut dan akan selalu berkoordinasi dan bekerjsama  di setiap kesempatan apabila ada indikasi terjadinya kenakalan remaja di sekolah SMPN 2 Cangkringan. (humas cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!