Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kunjungi Tokoh Agama

Cangkringan – Guna menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman. Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Cangkringan Aiptu Teguh Santoso bersilaturahmi dengan Tokoh Agama KH Masrur Ahmad MZ  Pengasuh Pondok Al-Qodir di Dusun Tajung Wukirsari Cangkringan. Kamis (7/2/2019) siang

Adapun kegiatan sambang dan dialogis ini bertujuan untuk mempererat tali silaturohmi antara Polisi dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Cangkringan sekaligus untuk mengantisipasi adanya Faham radikalisme.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Aiptu Teguh Santoso tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainya di tengah-tengah masyarakatnya yang dalam hal ini tokoh agama yang ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cangkringan.

Menurut Bhabinkamtibmas, peranan ulama tidak hanya menyangkut perbaikan moral dan meningkatkan keimanan masyarakat, tapi juga membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,”terangnya (humas cangkringan)

Shares
error: Content is protected !!