Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, Kapolsek Depok Barat Sambangi Rektor Atmajaya

Depok Barat – Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Hariyanto di dampingi Panit Binmas Ipda Alim dan Bhabinkamtibmas Desa Caturtunggal Aipda Sugihartono silaturahmi dan koordinasi dengan Rektor Kampus Atmajaya Yogyakarta yang bergerak dalam bidang pendidikan, Kamis (07/02/2019 ) siang

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan untuk menumbuhkan kesadaran kepada para mahasiswa untuk ikut dalam memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan kampus.

Kapolsek Depok Barat dalam silaturahminya menyampaikan bahwa kedatanganya atas perintah dari pimpinan dalam masa pemilu ini untuk sambang kepada para tokoh. Untuk itu kami mohon bantuan dan kerjasamanya agar pihak kampus berperan aktif mendukung Pileg dan Pilpres 2019 sehingga tercipta Pemilu yang aman damai, dan hal tersebut mohon bisa diteruskan ke lingkungan kampus.

Selanjutnya Kapolsek Depok Barat juga menghimbau untuk ikut menjaga lingkungan tempat tinggal sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif “jangan mudah  terprovokasi dan percaya berita HOAK dan isu SARA.”terangnya.

Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, S.H. LL.M (Rektor UAJY) sangat antusias dan menyampaikan apresiasi kepada petugas Kepolisian khususnya Polsek  Depok Barat yang selalu rutin sambang kepada warganya sehingga masa Kampanye Pilpres dan Pileg 2019 tetap berjalan aman dan damai serta akan membantu pihak Kepolisian mewaspadai warga yang mengadu domba untuk memecah belah persatuan kesatuan bangsa/NKRI dan berperan aktif menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kami menyambut baik apa yang telah disampaikan bapak Kapolsek tadi dan tentunya nanti akan kami teruskan ke lingkungan kampus Atma Jaya Yogyakarta ini, sehingga tercipta pemilu yang aman dan damai, khususnya di lingkungan kampus dan masyarakat pada umumny”. Terang Rektor Atmajaya

“bahwa kegiatan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi menjalin kemitraan dan komunikasi,sebagai upaya Polri Menciptakan situasi masyarakat yang aman tentram dan kondusif menjelang Pesta Demokrasi 2019“.pungkas Kompol Sukirin Haryanto (hRy)

Shares
error: Content is protected !!