Menjelang Pemilu 2019, Polres Sleman Gelar Apel Bhabinkamtibmas Se Polsek Jajaran

Polres Sleman – Guna persiapan serta memberikan arahan kepada jajaran Bhabinamtibmas se jajaran Polres Sleman menjelang Pemilu 2019, Polres Sleman menggelar Apel Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Sleman. Selasa (05/03/2019) pagi

Apel dilaksanakan dalam rangka kalender Kamtibmas yang semakin meningkat dalam menghadapi Pemilu 2019 yang dipimpin Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH., SIK

Kapolres Sleman dalam arahannya dihadapan 93 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sleman menyampaikan agar  meningkatkan tugas bhabinkamtibmas seperti deteksi dini, patroli sambang, penyelesaian problem solving yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar dapat dipertahankan dan patut diapresiasi karena Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sleman mendapatkan predikat No. 1 Bhabinkamtibmas se-Jajaran Polda DIY.

Peran aktif Kepolisian kepada masyarakat tak cukup hanya dengan melakukan kegiatan patroli sambang dan pengamanan. Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dan proaktif dalam membina dan memberikan penyuluhan kepada warganya agar tercipta kerukunan antar warga yang harmonis.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menjaga serta deteksi dini permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolres Sleman juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, jaga diri dan selalu berdoa untuk diberikan keselamatan, karena tugas Bhabinkamtibmas ini banyak dan tentunya juga berat apalagi menghadapi pesta demokrasi ini, maka dari itu siapkan diri rekan-rekan untuk melayani masyarakat, karena tanpa Bhabinkamtibmas kita tidak akan berarti.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan arahan dari Kasat Binmas Polres Sleman AKP Ani Sulistyorini,Skom, di aula Polres Sleman.

Shares
error: Content is protected !!