Itwasda Polda DIY Gelar Wasrik Tahap II T.A 2019 di Polres Sleman

POLRES SLEMAN – Sudah menjadi agenda rutin tim wasrik Itwasda Polda DIY melakukan pengawasan dan pemeriksaan ke Polres jajaran. Seperti yang sudah dijadwalkan, hari ini tim wasrik mendatangi Polres Sleman guna melakukan pengawasan dan pemeriksaan tahap II T.A 2019. Kamis (07/11/2019)

Tim wasrik dari Itwasda polda DIY yang dipimpin AKBP Bambang W, S.H., M.Hum melakukan pengecekan dan menanyakan pada aspek pelaksanaan dan pengendalian T.A 2019 yang meliputi bidang Operasional, SDM, Logistik dan Anggaran Keuangan.

Walaupun masih ada beberapa temuan tetapi secara umum kegiatan perencanaan dan pencapaian program kegiatan sampai tahap II T.A 2019 untuk Polres Sleman sudah baik dengan  realisasi penyerapan anggaran.

Adapun tujuan wasrik ini untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, meliputi bidang Operasional, SDM, Logistik dan Anggaran Keuangan mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Dengan dilaksanakannya supervisi ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (hRy)

Shares
error: Content is protected !!