Razia Gabungan Rayon Sleman Utara Antisipasi Tindak Kriminalitas

SLEMAN – Sabtu (05/08/2017) anggota Polsek Rayon Utara dini hari pukul 03.00 wib melaksanakan giat razia yang diikuti 20 anggota.

Razia dilakukan dalam rangka copta kondisi guna meminimilasir tindak kejahatan yang berada diwilayah Sleman. Razia dilakukan dengan sasaran senjata tajam, miras, dan narkoba dengan dipimpin oleh Kapolsek Ngemplak Kompol Sugiyarto dengan pelaksanaannya di Jl. Pakem – Cangkringan.

Dalam pelaksanaannya tidak ditemukan adanya indikasi yang mencurigakan. Hanya didapat 3 tilang karena tidak dapat menunjukkan surat kelengkapan kendaraan.

Selesai razia petugas kemudian melakukan patroli wilayah masing-masing. Patroli dilakukan dengan berhenti disuatu lokasi dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang memiliki sepeda motor atau barang berharga agar selalu berhati-hati dan meningkatkan keamanannya.

Selanjutnya petugas melaksanakan patroli di daerah rawan dengan sasaran SPBU, Alfamart, Indomart ATM, pasar, dan perumahan. Selesai putar-putar wilayah sampai dengan pukul 04.15 wib petugas patroli kemudian blusukan serta menjalankan sholat Subuh. (krz)

Shares
error: Content is protected !!