Kapolsek Moyudan Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga Kurang Mampu

Moyudan – Polsek Moyudan melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan zakat Profesi Polri kepada warga yang dianggap kurang mampu dari segi ekonominya di pimpin Kapolsek Moyudan AKP Handiko Widiyanto, SH, MH., didampingi Bhabinkamtibmas Desa  Sumberagung Bripka Sugiarto. Rabu (26/12/2018) pagi

Zakat Profesi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan oleh anggota Polri Polres Sleman. Untuk anggarannya sendiri diambilkan dari 2,5% gaji kotor seluruh anggota Polres Sleman yang selanjutnya dilakukan pemotongan oleh bendahara dan selanjutnya diserahkan ke bagian SDM untuk dikomulir. Untuk penyerahan zakat profesi di salurkan melalui Polsek jajaran Polres Sleman. jumlah nominal zakat yang diberikan ke warga sebesar @ 250 ribu rupiah.

Warga yang mendapat bantuan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian pihak Kepolisian khususnya Polsek Moyudan yang telah bersimpati dan memberikan bantuan berupa uang tunai. Harapannya, bantuan yang diterimanya dapat bermanfaat dan bisa membantu memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Kegiatan penyaluran zakat profesi Polri mendapatkan respon yang positif serta dari warga dan berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai. (hry)

 

 

Shares
error: Content is protected !!