TIM WAS OPS IRWASUM MABES POLRI CEK KESIAPAN DAN KELENGKAPAN POSKO OPS LILIN PROGO 2018 POLRES SLEMAN

TRIBRATANEWS SLEMAN  – Tim Pengawas Operasi (Was Ops) Irwasum Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja Polres Sleman.Kunjungan tersebut ke dalam rangka untuk persiapan kesiapan Operasi Lilin Progo 2018 Polres Sleman. Kamis (27/12/2018).

Kunjungan Adalah Ops Irwasum Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Suyata / Irbidjemenlog Itwil V Irwasum Polri. (Ka-Team) bersama Kombes Pol Audy Alfrits Herman Manus, SIK, M.Si. Auditor Itwil V Irwasum Polri. (Sekretaris Tim) dan Kombes Pol Agus Budi Karyanto Auditor Itwil V Irwasum Polri (Tim Anggota).

Dalam kunjungannya tim pun Ops didampingi Irwasda Polda DIY Kombes Pol. Adi Wibowo, SH dan diterima langsung oleh Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH, SIK., Dan didampingi Waka Polres Sleman Kompol Mariska, S.IK., bersama para Pejabat Utama dan Perwira Polres Sleman di ruang kerja Kapolres Sleman.

Kunjungan kali ini, Tim Ops melakukan pengawasan dan pengecekan langsung di ruang Posko Ops Lilin Progo 2018.

Dalam arahannya, Kombes Pol Drs Suyata meminta pertanggungjawaban untuk selalu membuat laporan harian dan dikirim ke Posko.

“Atur tugas dengan baik dan buat laporan serta laksanakan tugas dengan iklas, pertanggungjawaban, selalu jungjung integrasi tinggi Polri, serta amankan mengayomi dan melayani masyarakat”. terang Kombes Pol Drs Suyata.

Sementara itu Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, SH, SIK, saat mengundang perihal kedatangan Tim Ops ini mengatakan, berangkat Tim Ops mencari pengecekan kesiapan dan kelengkapan Posko. (hRy)

 

 

Shares
error: Content is protected !!