Kapolsek Banguntapan Pimpin Anev Bersama Anggotanya

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH memimpin Anev bersama Bhabinkamtibmas dan anggota yang ditunjuk sebagai pendamping PPKM Mikro. Anev digelar di Aula Polsek Banguntapan, Senin (10/5/2021) pagi.

Anev diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas beserta 16 anggota yang ditunjuk sebagai pendamping untuk membantu tugas Bhabinkamtibmas di wilayah binaan dalam pelaksanaan program PPKM skala mikro.

PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan dan penuntasan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan pemerintah daerah sampai ke tingkat RT pada Kalurahan.

“Terkait situasi saat ini meskipun pemerintah sudah menghimbau larangan mudik, namun kita tetap antisipasi kemungkinan adanya pemudik yang lolos penyekatan. Menyikapi hal tersebut mari bersama kita tingkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada momen mudik lebaran. Perlu kerjasama dengan Bhabinkamtibmas wilayah binaan dengan mendatakan pemudik di masing-masing wilayah sesuai dengan tugas pendamping,” kata Kapolsek.

Kapolsek Banguntapan berpesan agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Shares
error: Content is protected !!