Bripka Eko Wibowo Turlalin di Simpang 4 Daleman Gadingharjo Sanden

Untuk memperlancar dan mengurai kepadatan arus lalu lintas di pagi hari, Bhabinkamtibmas Gadingharjo, Bripka Eko Wibowo S.I.Kom melaksanakan giat pengaturan lalu lintas di simpang 4 Daleman Kalurahan Gadingharjo, Kapanewon Sanden, Kamis (20/5/2021) pukul 06.30 WIB.

Simpang 4 Daleman merupakan lokasi yang rawan kecelakaan lalu lintas di mana jalannya yang lurus, halus dan sangat ramai aktifitas warga baik berangkat kerja, ke sawah maupun aktifitas lainnya.

Penempatan anggota Polri di lokasi rawan kecelakaan sangat penting guna menciptakan kamseltibcar lantas di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut selain mengatur lalu lintas, Bripka Eko Wibowo juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan dan pengendara yang lewat. Kepada warga masyarakat pengguna jalan dihimbau untuk sabar baik pengendara sepeda motor, pengendara mobil maupun pejalan kaki untuk taati aturan lalu lintas tidak saling serobot / berebut hingga terhindar dari kecelakaan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, ujar Bripka Eko. (Humas Polsek Sanden)

Shares
error: Content is protected !!