Kapolsek Kasihan Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas Ke-113 Secara Virtual

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) secara virtula di Pendopo Kapanewon Kasihan, Bantul, Kamis (20/5/2021).

Hadir antara lain Panewu Kasihan, Danramil Kasihan, Kapolsek Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan 1 dan 2, Kepala KUA Kasihan, Karyawan dan Staff Kapanewon Kasihan, serta Lurah se Kapanewon Kasihan.

Upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-113, tanggal 20 Mei 2021, diperingati dengan mengikuti siaran langsung secara virtual. Tema Hari Kebangkitan Nasional tahun ini “Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh”.

Kapolsek  Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH mengatakan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh.

“Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh. Tema ini mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimistis menghadapi masa depan. Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini. Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

Shares
error: Content is protected !!