Petugas Pos Pam Srandakan Ops Ketupat Progo 2021 Laksanakan Giat Penyekatan Arus Balik

Petugas Pos Pam Srandakan Ops Ketupat Progo 2021 dipimpin Kapospam AKP Isdiyanto melaksanakan giat penyekatan terhadap kendaraan arus balik dari luar daerah yang akan keluar dari Yogyakarta di Bundaran Srandakan Bantul, Kamis  (20/5/2021) jam 08.30 WIB.

Personel yang dilibatkan dalam giat tersebut meliputi 7 personel Pos Pam Srandakan, 24 personil Lantas Polres, 4 personil Urdokes Polres Bantul serta 6 Personel dari Dishub Kabupaten Bantul.

Tujuan dilakukan kegiatan penyekatan tersebut adalah mencegah kendaraan dari luar kota  yang akan melaksanakan arus balik keluar dari wilayah Yogya dengan cara mengecek kondisi pengendara dari luar kota dipastikan bebas Covid 19, serta menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam giat penyekatan pada hari ini dengan hasil memeriksa kendaraan R 4 sebanyak 48 Unit, R  2 sebanyak 5 Unit, Mobil barang 5 Unit, Mobil Box 3 Unit dan pemeriksaan antigen oleh Urkes Polres Bantul sebanyak 36 orang dengan hasil negatif semua.

Shares
error: Content is protected !!